Sabtu, 03 Mei 2014

Kartini's Day Party!!

Kartini’s Day Party at Junior High School 2 Sungailiat

Dalam memperingati hari ’Kartini’’, sekolah gue mengadakan sebuah perlombaan yang setiap kelasnya wajib mempunyai perwakilan untuk diikut sertakan dalam perlombaan dan guru-guru kita juga wajib mengikuti :D! Perlombaan yang di lombakan yaitu,... 1). Lomba Fashion Show menggunakan Pakaian Kebaya.  2). Lomba memasak mie goreng.  3). Lomba merangkai bunga. Hahaha.. selain itu juga bagi siswa yang tidak mengikuti perlombaan, di wajibkan menggunakan pakaian batik bebas broo.. So, hari sebelumnya itu temen-temen kelas gue udah pada sibuk buat cari baju batik. Wkwkwk...
Buat yang mengikuti lomba, perwakilan kelas gue yaitu.. Brb, gue sebutin namanya one by one .
1) Firqih (Fashion Show) 2).Winie, Angel, Meidina, Aulia, Irena, dan Tia (Masak) 3). Christini, Masnia, dan Ravi (Merangkai Bunga)...\m/
Keren-kerenkan namanyaaa
°° ..

Diantara 3perlombaan itu. Kelas gue hanyaa menjuarai 1perlombaan yaitu memasak B-) Kerenkan kelas gue pada jago masak . Yahh.. tapi lumayanlah, walaupun hanya 1 tapi It’s  Amaziiing
hehehe...
*prokprokprok* Selamat!Selamat! :v
Gitu aja ceritanya, sekarang gue mau PAP foto-foto penghuni 8E ketika Kartini’s Day Party

Next Again~.~
sekian ≧◡≦




Tidak ada komentar:

Posting Komentar